14 janvier 2018 ~ 0 Commentaire

5 Game Seru Android Terbaru

5 Game Seru Android Terbaru Grand+Theft+Auto+(GTA)+III+-+android+games+-+gamebunkerz+blogspot+com
Sapa sih yang gak se main game di Android? Saking larisnya game-game pada Android, tambah hari total game dalam Android pula biar semakin banyak saja ya, Sob! Ditambah dirilisnya Android corak Nougat dan Vulkan OBOR membuat bermain game Android semakin seru.

Tak hanya itu, kualitas masing-masing main juga bertambah bagus. Nah, kali ini Laki-laki akan membincangkan mengenai 15 game Android terbaik yang bisa sampeyan mainkan. Sebal? Simak selengkapnya yuk!

1. Crashlands
Crashlands merupakan game Android unggul yang telah dirilis sejak tahun 2016. Permainan berikut akan membawamu ke bumi alien. Nah, tugasmu untuk mencari tahu apa yang terjadi, menyusun benteng, menyisihkan beberapa item, dan merenggangkan dunia.

Crashlands termasuk game yang ringan untuk dimainkan. Apalagi beserta fitur auto-sorting inventory. Terdapat banyak keseruan yahng benih kamu dapatkan selama berperan Crashlands. Tapi, game Android ini nggak gratis sungguh, Sob. Sampeyan harus menutup US$4. 99 atau lebih kurang Rp 60 ribuan untuk mendapatkannya.

game android terbaru dua. Hearthstone: Heroes of Warcraft
Game Android yang tunggal ini diperkenalkan di akhir tahun 2014. Pola dari main ini hampir mirip dengan Pokemon atau magic. Kau harus menimba kartu, menyusun decks, serta bertanding dengan lawan menggunakan decks tersebut. Uniknya, main ini bisa dimainkan berdasar pada online maupun offline.

Tetapi, kalau target permainannya semakin seru, kian baik dimainkan saat online aja akur, Sob! Main Hearthstone: Heroes of Warcraft nggak berbayar alias gratis. Jadi, jangan tunggu lelet ya, Sob! Langsung download aja.

3. Minecraft
Game yang satu ini juga nggak rontok populernya dipadankan dua main di bagi. Uniknya, main Minecraft tersebut cocok untuk semua umur! Bagi kamu yang belum pernah mempertontonkan game ini, tenang pula. Cara memainkannya cukup mudah. Kamu hanya perlu mendirikan benteng milikmu, melawan pelesit, selebihnya sampeyan bisa lakukan apa yang kamu target!

Game Minecraft memiliki survival mode, dalam mana kamu harus menjemput sumber-sumber target yang hendak membuatmu bertambah kuat. Untuk menambah keseruan permainan, sampeyan harus tetap update alias memperbarui main ini sungguh. Soalnya tersedia aja fitur-fitur tambahan yang disediakan sebab developer. Untuk memainkan game Minecraft, sampeyan harus meruncit sebesar US$6. 99 atau setara dengan Rp 80 ribuan.

4. Monumental Valley 1 and 2
Main Monument Valley akhirnya kembali lagi dengan versi terbarunya yaitu Monument Valley 2. Keduanya memiliki kualitas yang bagus, indah dari segi teknik santapan maupun grafis. Untuk memenangkan permainan, kau harus menyembunyikan misi di setiap level. Game berikut nggak percuma ya, Sob! Kamu kudu membayar US$3. 99 – US$4. 99 atau sekitar Rp 60 ribuan dalam Android dan US$1. 99 atau Rp 25 beribu-ribu untuk DLC.

5. Noodlecake Studios
Noodlecake Studios tergolong game terunik di Android. Uniknya sebab game tersebut memiliki title yang berbeda-beda, termasuk Framed 1 & 2. Game ini termasuk salah satu game premium di Android yang bisa didapatkan dengan mutu yang beranekaragam.

6. Pokemon Go
Game Pokemon GO pasti udah pada sering dengar, kan? Game yang sangat naik daun di tahun 2016 berikut jadi salah satu game Android terbaik. Di dalam game tersebut, kamu hendak diajak mengisar dunia untuk menangkap Pokemon. Game berikut bisa engkau download dengan gratis pada Android dan game berikut dapat diperbarui secara otomatis.

7. Riptide GP Series
Sesuai beserta namanya, Riptide GP yakni game racer Android terbaik yang sudah ada. Pada game tersebut, kamu ialah seorang pembalap yang berusaha untuk menyamun kembali segalanya yang menjadi milikmu. Riptide GP punya kualitas gambar yang cantik dan ringan dimainkan. Sayangnya, game itu berbayar sejumlah US$2. 99 atau sekitar Rp 35 ribuan.

8. Rockstar Games Titles
Juga cari main yang dahsyat? Kamu bisa memainkan Rockstar Games Titles ini, Sob! Game itu akan mengajakmu untuk berpetualang di tempat sekolah. Salah hati kan gimana mekanisme permainannya? Kamu sanggup langsung download game tersebut di Android dengan pangkat yang bineka.

9. Rollercoaster Tycoon
Kecuali menyediakan corak Android, game Rollercoaster Tycoon juga ada untuk PC. Seperti namanya, game tersebut menyuruhmu untuk membangun rollercoaster milikmu seorang diri. Setelah itu, kamu harus mengajak manusia untuk berperan di kian dan menciptakan mereka kuat untuk bermain. Uang yang dihabiskan oleh pengunjung sebagai tip ataupun uang masuk untukmu. Serupa seperti pada kehidupan suci, kan? Sayangnya, game berikut tidak gratisan. Kamu pantas rela menyeluk saku kocek sebesar US$5. 99 atau lebih kurang Rp 75 ribuan.

10. Square Enix Games
Square Enix ialah game Android terbaik yang diciptakan sambil salah satu developer game besar. Kalau kamu termasuk pecandu game JRPG, kamu tentu download main yang satu ini akur, Sob! Engkau bisa mendapatkannya dengan membalas ke faksi developer. Untuk harganya, luar biasa bervariasi. Kau bisa sinambung cek pada Play Store milikmu sungguh!

Laisser un commentaire

Vous devez être Identifiez-vous poster un commentaire.

Images à penser |
Silvana Lacoste |
DIVINE CONCEPTION |
Unblog.fr | Créer un blog | Annuaire | Signaler un abus | Mlartist57
| Solta
| Post-Apocalyptique